Friday, August 13, 2010

GreenNappy 'real' Pull-up Pants (perfect choice untuk si kecil yang aktif)


GreenNappy 'real' Pull-up Pants kini hadir di Indonesia...

+ FULL ELASTIC di bagian pinggang, nyaman dan mudah dipakai bagi si kecil yang mulai aktif (merembet dan berdiri). Dilengkapi dengan 3 hip size adjusment (S-M-L) untuk penyesuaian ukuran pinggang dan perut si kecil, dan bisa dibuka dari samping, sangat memudahkan penggantian bila si kecil poopoo. GreenNappy Pull Up benar-benar pull up pants, bukan diapers biasa dengan side snap seperti beberapa brand lain.

+ Selain bisa dipakaikan dengan posisi bayi berdiri, bisa dipakaikan seperti cara diaper biasa (bayi tidur telentang).
+ 4 rise size adjustment (S-M-L-XL) dikombinasikan dengan 3 ukuran pinggang (S-M-L) memungkinkan pemakaian yang lebih panjang, dari bayi 4-5 bulan sampai dengan toddler umur 3thn an
+ Include 2 large soaker pilihan Anda. Kombinasi Long Microfiber Soaker dan Organik Hemp Booster akan memberikan daya serap 370ml dan tetap trim, sedangkan 2 Long Microfiber Soaker akan memberikan daya serap 440ml.
+ Sesuaikan absorbency (banyaknya soaker) dengan volume peepee si kecil. Kalau akan digunakan hanya sebagai pencegah 'accident' saat toilet training, gunakan hanya 1 inserts.
+ Pilihan warna dan print dengan snap warna-warni yang super cute
+ Outer layer breathable and waterproof PUL. Tidak bocor, inserts mampu menampung 220 ml cairan tahan 3-4 jam dan untuk tidur malam bisa tahan 10 jam-an (dengan >=2 soaker).
+ Inner layer soft microfleece atau inner Bamboo.
+ Cutting besar dengan banyak snap, bersahabat untuk bayi paha besar maupun paha kecil.
+ Cutting trim sehingga si kecil tetap dapat berjalan normal (tidak mengangkang)
+ 3 baris snap pinggang untuk penyesuaian ukuran paha si kecil, tampilan extra rapih tidak ada wing drop. Bila si kecil berpaha kecil kancingkan semua baris snap pinggang, bila paha si kecil besar buka kancing paling bawah.

*********************************************
* Pilihan warna dan print tergantung stock
* Semua harga belum termasuk ongkos kirim.
* Harga bisa berubah sewaktu-waktu
* Brand dan desain GreenNappy telah dipatenkan dan dilindungi oleh HAKI

NO DUPLICATOR!!! God give us heart and brain, create your own masterpiece.