Saturday, January 26, 2013

MikiWili® (Bamboo) Breast Pad Set

Semua ibu menyusui biasanya akan mengalami ASI bocor saat menyusui. Jumlahnya tergantung pada tiap-tiap Mama. Beberapa Mama bocor cuma sedikit dan yang lain cukup banyak dan bahkan sampai mancur. Bagaimanapun juga, siapkan diri Anda. Produk ini wajib ada di setiap baby bag Anda, Mom!
  
Lembut pada kulit dada Anda, satu set penyerap ASI cuci ulang MikiWili® ini berkualitas tinggi dan tahan bocor, bisa di cuci dan dipakai ulang, sangat ekonomis.

Satu set terdiri dari 2pcs (+1pcs free spare) bamboo breast mama pad dan 1pcs tas mini waterproof dari bahan PUL yang lembut. Idealnya tiap mama punya minimal 2 set Breast Pad cuci ulang MikiWili ini.


MikiWili® (Bamboo) Breast Pad Set Motif Squares

Masing-masing pad terdiri dari :
1 layer stay dry fleece (yang menyentuh kulit dada),
1 layer penyerap microfiber +
1 layer bamboo sebagai lapisan penyerap dan bahan antiseptic
1 lapisan belakang kain waterproof PUL tahan air yang lembut (bukan plastic atau flanel yang mudah tembus)

Pad ini akan melindungi pakaian dan bra Mama, agar tetap kering dari rembesan ASI. Letakkan pad ini didalam bra menyusui Anda. Ramah lingkungan, pad ini dapat dicuci dan dipakai berulang-ulang, sangat lembut dan sangat menyerap, juga nyaman digunakan. Adanya tas tahan air mungil memungkinkan Mama membawa ganti saat bepergian, ke kantor, belanja.

Bahan: Stay Dry Fleece, Microfiber, Bamboo, PUL.

Ukuran : All Size, dengan diameter 12cm

Harga hanya Rp 45000/set



6 Pilihan Motif cute:
  • I-See-U
  • BlackCircle
  • Squares
  • YellowWhirl
  • Ovals
  • Windmills
Instruksi pencucian:
Cuci pad sebelum dipakai.
Mencucinya mudah, jika ASI Anda hanya bocor sedikit, cukup bilas dan kucek dibawah air keran mengalir dan gantung sampai kering untuk digunakan kembali di hari yang sama. Sebagai alternatifnya, MikiWili® breast pad dapat dicuci bersama baju harian lainnya dan dapat di spin mesin cuci (hindari penggunaan pemutih, pelembut dan pewangi)
 Pad juga dapat didinginkan dahulu sebelum dipakai agar meringankan rasa sakit pada puting yang sensitif.
  
Selamat Mencoba :)
 Salam hangat,
MikiWili®